Perpustakaan Universitas Sehati Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perencanaan Pembelajaran di SD / MI
Penanda Bagikan

Text

Perencanaan Pembelajaran di SD / MI

Dr. Fauzan, MA. - Nama Orang; Maulana Arafat Lubis, M.Pd - Nama Orang;

Pembelajaran bertujuan agar terbangun jalinan interaksi akademik antara pendidik dan peserta didik sehingga dapat menguatkan sikap kepribadian yang baik serta bertambahnya wawasan keilmuan dan kemampuan skill yang mumpuni dalam kehidupan bermasyarakat global. Tuntutan kemampuan pembelajaran abad ke-21 mengarah pada kemampuan berpikir kritis logis, kreatif, kemampuan berkomunikasi dengan oranglain dan menunjukkan rasa empati-simpati terhadap orang lain, serta mampu melakukan kerjasama dengan orang lain sehingga menghasilkan satu tim/kelompok yang dapat bekerja sama dengan baik dan membangun kerjasama dengan orang lain. Untuk memudahkan kegiatan pembelajaran, semua bentuk kegiatan perencanaan pembelajaran harus ditulis dalam bentuk lesson plan atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang didalamnya minimal memuat: (1) informasi tentang identitas institusi, mata pelakaran, kelas/semester, tema/subtema, materi dan alokasi waktu; (2) tujuan pembelajaran yang diarahkan pada integrasi sikap, knowledge dan skill; (3) kegiatan inti pembelajaran dengan mempertimbangkan interaksi pembelajaran yang lebih kreatif dan pengembangan potensi peserta didik; (4) bentuk penilian yang mengarah pada kesesuaian dengan tujuan pembelajaran.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 371.3 FAU p
P00076S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 FAU p
Penerbit
DKI Jakarta : Kencana., 2022
Deskripsi Fisik
14x20 cm; xiv-266 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-567-8
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan
Pembelajaran
Kurikulum Pendidikan
Kurikulum
Perencanaan pembelajaran
Kompetensi murid SD / MI
Pembelajaran Kurikulum
Gaya belajar murid SD / MI
Pengelolaan kelas di SD / MI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Pendidikan Anti Korupsi1
kebijakan pendidikan1
Psikologi Pendidikan
Psikologi Pendidikan : Dengan Pendeketan Teori-teori Baru dalam Psikologiid
Pengantar Kependidikan : Landasan Teori dan 234 Metafora Pendidikanid
Manajemen Pendidikanid
Inovasi Pendidikanid
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Sehati Indonesia
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?